Sabtu, 06 Juni 2009

Tutorial Mendaftar di Opportunity.com


Setelah menunggu peluncuran Opportunity.com hingga kurang lebih jam 3.00 - 3.30 pagi (tgl 08 Mei 2009 waktu Indonesia) , penulis akhirnya melihat pendaftaran di situs Opportunity.com telah dibuka untuk umum dan siapa saja dapat mulai mendaftarkan diri untuk bergabung sebagai anggota (membership) di Opportunity.com yang telah di bahas pada postingan bertajuk “Opportunity.com Mesin Pendulang Komisi Affiliate Automatis dari John Reese” . Berikut ini panduan cara mendaftar di Opportunity.com :

1. Klik pada tombol “SIGN UP!” untuk mulai mendaftarkan diri, seperti tampak pada ilustrasi berikut:

Opportunity.com - Peluang

2. Pada bagian “Please fill out the information below to begin your ultimate online business!” , isikan keterangan mengenai diri anda, pastikan data-data yang anda masukan sesuai dengan yang tertera pada kartu kredit yang akan anda gunakan untuk membayar. Klik tombol “CONTINUE TO NEXT STEP >>” setelah anda mengisikan semua data yang diminta oleh Opportunity.com dengan benar, seperti tampak pada ilustrasi berikut :

Opportunity.com Peluang

3. Metode pembayaran yang tersedia adalah menggunakan kartu kredit . Pilih jenis kartu kredit yang ingin anda gunakan , masukan nomor kartu , tanggal expired dan 3 digit no CVV yang tertera dibelakang kartu kredit anda dan tekan tombol “PLACE ORDER >>” untuk memprosesnya. Harap tunggu sebentar , JANGAN menekan tombol “PLACE ORDER >>” berulang-ulang … CUKUP 1x SAJA pada Payment Information Opportunity.com, seperti tampak pada ilustrasi berikut :

Opportunity John Reese Review

4. Setelah kartu kredit anda diproses dan telah terverifikasi oleh sistem pembayaran Opportunity.com, anda akan dibawa kehalaman “SPECIAL ONE-TIME 40% OFF DISCOUNT” seperti tampak pada ilustrasi dibawah. Pada halaman ini, anda dapat memilih untuk membayar membership / keanggotaan anda secara bulanan atau tahunan. Anda akan mendapatkan diskon 40% bila anda memilih untuk membayar premi membership Opportunity.com anda secara tahunan , bila itu pilihan anda .. klik pada tombol “PLACE ORDER” (lihat panah warna merah berangka 1 pada ilustrasi dibawah). Penawaran SPECIAL diskon 40% hanya ditawarkan SATU kali saja pada halaman tersebut. Bila anda tetap memilih untuk bergabung dengan membayar premi bulanan, klik pada link berwarna biru “No Thank - Go To Next Page” (lihat panah warna merah berangka 2 pada ilustrasi dibawah).

John Reese Opportunity.com Peluang

5.Apabila anda memilih untuk membayar premi membership secara bulanan, maka anda akan dibawa pada halaman “Want To Save Time & Money And Get Started With Your Affiliate Marketing Business As Fast As Possible?” yang mana merupakan penawaran terbatas dengan harga yang cukup kompetitif dari Opportunity.com bagi anda yang tertarik untuk memiliki Landing Page yang di desain dan ditulis kontennya secara professional oleh tim Opportunity.com. Bila anda tertarik untuk memiliki Started Package dengan harga $197 tersebut, anda dapat mengklik pada tombol “PLACE ORDER 1 payment of $197” . Bila anda tidak tertarik, untuk melanjutkan pembayaran membership bulanan anda .. klik pada tulisan berwarna biru “No Thanks - Go To Next Page” (lihat panah warna merah) pada ilustrasi berikut :

Join Opportunity.com

6. Setelah anda menentukan pilihan anda, order anda akan segera diproses oleh sistem Opportunity.com dan anda akan melihat Nota / Purchase Receipt , klik pada tombol “CLICK HERE TO GET STARTED” seperti tampak pada ilustrasi berikut :

Join Opportunity.com now !

7. Setelah anda mengklik tombol “CLICK HERE TO GET STARTED!” pada langkah di poin 6, maka sistem Opportunity.com akan segera memproses order anda dan secara automatis anda akan dibawa pada halaman login seperti tampak pada ilustrasi berikut:

Opportunity.com Peluang

8. Cek email anda dan anda akan mendapatkan 3 macam email yaitu (1) Welcome Email ; (2) Receipt Email ; dan (3) Receipt Email (from either your credit card processor or from Paypal, depending on how you made your order) , seperti tampak pada ilustrasi berikut:

Join John Reese Opportunity.com

9. Username dan password anda dapat dilihat pada email yang dikirim oleh sistem Opportunity.com dengan judul “Opportunity.com” - Let’s Get Started! , gunakan username dan password tersebut untuk mengakses keanggotaan / membership Opportunity.com anda di http://www.opportunity.com/customer-login.html. Setelah melakukan login, untuk sementara hingga tulisan ini ditulis .. penulis mendapatkan pesan seperti tampak pada ilustrasi berikut :

Join Opportunity.com

Untuk sementara, penulis belum dapat mencoba dan memberikan review atas sistem Opportunity.com . Semoga dalam waktu dekat , penulis dapat segera membuat review mengenai sistem Opportunity.com . Terima kasih telah mampir di blog ini :)

Join Opportunity.com Now !

0 komentar:

Posting Komentar

"Orang yang kritis adalah orang yeng memberi komentar atas informasi yang dibacanya."

Lihat Artikel Yang Lain

 

@Copyright 2009 All Rights Reserved Ruang Boggers | Belajar Blog, Blogger Tutorial, Belajar Ngeblog