Sabtu, 06 Juni 2009

Opportunity.com Mesin Pendulang Komisi Affiliate Automatis dari John Reese


Mungkin banyak dari pembaca yang telah ataupun pernah mendengar nama John Reese, seorang Internet Marketing SuperGuru dunia yang pasti sudah tidak asing lagi buat siapapun yang berkecimpung di dunia internet marketing. John Reese meluncurkan situs baru yaitu Opportunity.com yang berbasis membership, tempat dimana John Reese akan mengajarkan kepada siapapun yang menjadi anggota dari Opportunity.com mengenai bagaimana menghasilkan komisi affilite secara auto-pilot/automatis dengan melakukan beberapa langkah yang cukup mudah. John Reese menamakan mesin affiliate automatis tersebut sebagai “Affiliate Commission Engines” dan beliau akan menunjukan bagaimana cara membangun komisi affiliate tanpa batas yang akan bekerja secara automatis 24 jam 7 hari penuh, yang didukung dengan step-by-step instruksi-instruksi yang jelas mengenai bagaimana membangun dan menumbuhkan pendapatan Affiliate Marketing anda dari waktu ke waktu.

Opportunity.com akan diluncurkan oleh John Reese dalam bentuk membership (keanggotaan berbayar) yang harganya terjangkau, yang mana akan disediakan aplikasi-aplikasi hebat yang dinamakan sebagai Affiliate Commission Engine dan juga modul-modul pembelajaran dari John Reese. Opportunity.com juga akan melakukan pelacakan terhadap tren-tren dan market research untuk produk-produk affiliate programs baik yang lagi booming maupun yang baru dikeluarkan dipasaran , sehingga anda tanpa perlu ragu untuk mempromosikan produk-produk tersebut dan meraup keuntungan dari komisi yang diberikan dari affiliate program yang anda promosikan tersebut. Opportunity.com dapat juga dikategorikan sebagai departemen Research untuk para Affiliate Marketer.

Opportunity.com tidak terbatas diperuntukan pada affilite marketer yang telah berpengalaman, tapi juga untuk siapa saja yang ingin mulai belajar bagaimana mempromosikan produk affiliate. Sistem Opportunity.com yang di desain sedemikian rupa untuk yang terbaik bagi semua level mulai dari newbie affiliate marketer, intermediate hingga para pakar affiliate marketer . Opportunity.com akan memberikan modul-modul pembelajaran mulai modul-modul dasar untuk level dasar (basic) hingga modul-modul untuk level advanced, yang mana modul-modul tersebut dibuat dengan model instruksi step-by-step yang mudah untuk diikuti dan dipraktekan serta dapat dimengerti bagi semua level agar dapat mempromosikan produk affiliate maupun membuat situs yang menguntungkan dengan beraneka ragam niche.

Opportunity.com Mesin Pendulang Komisi Affiliate Automatis

0 komentar:

Posting Komentar

"Orang yang kritis adalah orang yeng memberi komentar atas informasi yang dibacanya."

Lihat Artikel Yang Lain

 

@Copyright 2009 All Rights Reserved Ruang Boggers | Belajar Blog, Blogger Tutorial, Belajar Ngeblog