Sabtu, 06 Juni 2009

Tips Meningkatkan Pagerank Dengan SEOparking


Beberapa saat yang lalu saya sudah membahas mengenai layanan SEOparking, jika ada yang belum tahu apa itu SEOparking bisa membaca postingan saya sebelumnya mengenai “Autoblog dengan SEOparking“. disitu saya sempet menyinggung beberapa manfaat dan kegunaan SEOparking. Ada beberapa domain saya naik pageranknya pada saat update massal Google pagerank bulan kemarin. Dan uniknya domain-domain saya yang naik tersebut justru karena “dititipkan” di SEOparking. Koq bisa?

1. SEOparking sebagai Link Farm / Link Building

Link Farm atau Link building atau semacam upaya untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya link dalam suatu situs. Apa kegunaannya? yah tentu saja untuk mencari backlink sebanyak-banyaknya. Dengan adanya backlink, otomatis link popularity dan (mungkin) Pagerank situs tersebut juga akan naik pula. Nah pada SEOparking juga demikian, disini anda bisa memasukkan sebanyak-banyak mungkin blog anda dalam bloggroll masing-masing domain yang diparkirkan di situs tersebut. Silahkan anda bisa menautkan (link exchange) pada masing-masing blog atau domain yang diparkir. Misalkan anda punya 30 domain yang diparkir disitus tersebut dan saling menautkannya di blogrollnya masing-masing, Lumayan bukan?

2. SEOparking Sebagai Dummy blog

Ada lagi satu fasilitas di domain parkir yang cukup menarik yaitu, kita bisa membuat artikel sendiri di domain parkir tersebut, Disamping fasilitas autoposting tentunya. hehe.. Nah, untuk yang menulis artikel sendiri, anda bisa memanfaatkannya untuk membuat postingan atau artikel yang berhubungan dengan blog utama. Pada saat membuat posting taruh saja 2-3 anchor text yang mengarah ke blog utama anda. intinya sama kayak anda membuat postingan review. Lumayan kan? disamping SEO blog utama anda jadi makin kuat juga ada tambahan backlink. Konsepnya sama seperti anda membuat dummy blog bukan?

3. SEOparking Sebagai Autoposting

Fungsi autoposting itu sendiri adalah di SEOparking anda bisa membuat blog bermesin Wordpress yang postingannya sudah di publish secara otomatis oleh layanan tersebut. Kita tinggal mengaturnya, mau dibuat harian, mingguan, bulanan ataupun full manual alias tulis sendiri. Nah dengan adanya autoposting ini memungkinkan blog kita menjadi sering terupdate. Dan crawler google tentu akan sangat menyukai blog yang sering terupdate bukan?

Mungkin itu dulu, tips dan analisa saya mengapa domain-domain yang saya parkir disitu bisa naik pageranknya. Meskipun update google susah ditebak, karena memang itu adalah kebijakan mutlak dari google, selaku “penguasa” jagat maya. hehe.. Tapi sebagai blogger tidak boleh tinggal diam, tetep harus berusaha bagaimana caranya untuk menaikkan pagerank. Silahkan anda bisa mencari tips-tipsnya di arsip blog ini. Salah satunya adalah 13 Tips Meningkatkan Pagerank.

0 komentar:

Posting Komentar

"Orang yang kritis adalah orang yeng memberi komentar atas informasi yang dibacanya."

Lihat Artikel Yang Lain

 

@Copyright 2009 All Rights Reserved Ruang Boggers | Belajar Blog, Blogger Tutorial, Belajar Ngeblog