Sabtu, 06 Juni 2009

Autoblog Dengan SEOparking.com


SEOparking.com adalah sebuah layanan domain parking yang menurut saya cukup unik, karena layanan yang disediakan agak sedikit berbeda dibandingkan dengan layanan domain parking yang lain. Selain layanan ini dioptimalkan dengan SEO karena adanya artikel baru yang akan dimasukkan secara otomatis (autoblog) dengan waktu posting yang bisa diatur secara berkala, namun kita sebagai pemilik domain juga dapat mengisi dengan artikel yang kita tulis sendiri. Selain karena fleksibelitasnya, domain yang diparkirkan nantinya juga akan disisipi engine wordpress yang dikenal lebih SEO friendly. Jadi jika anda mempunyai banyak blog dan repot mengurusnya tinggal autoblog aja menggunakan layanan ini.

Layanan SEOParking ini juga memperbolehkan pemilik domain untuk memasang iklan yang diinginkan seperti dari Google Adsense (PPC) Amazon (Affiliate) dimana pendapatan yang diperoleh menjadi milik sepenuhnya dari pemilik domain yang diparkirkan. Disini anda juga bisa mengikutkan domain yang sudah diparkir untuk ikutan program Paid review karena di SEOparking sudah tersedia fasilitas untuk menulis artikel sendiri. untuk paid review sendiri saya belum mencobanya karena saya baru sekedar memanfaatkan SEOparking untuk keperluan link building dan “nitip” domain saja, lumayan dari beberapa domain yang saya parkirkan ada yang naik menjadi PR 4. Ini contoh tampilan autoblog :

contoh_autoblog_seoparking

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh SEOParking adalah tidak terbatasnya domain yang dapat diparkirkan dan tidak dipungut bayaran alias gratis. Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan untuk menuju ke TKP. Atau anda punya pengalaman lain seputar SEOparking, share disini yah?

0 komentar:

Posting Komentar

"Orang yang kritis adalah orang yeng memberi komentar atas informasi yang dibacanya."

Lihat Artikel Yang Lain

 

@Copyright 2009 All Rights Reserved Ruang Boggers | Belajar Blog, Blogger Tutorial, Belajar Ngeblog