Sabtu, 06 Juni 2009

Domain TLD (.com .net .org ) Gratis


Memiliki domain sendiri mungkin merupakan salah satu kebangaan bagi seorang blogger. Dengan memiliki domain sendiri, anda memiliki kebebasan untuk mengembangkan blog anda. Namun sekali lagi kendala utama adalah pada biaya. Di Indonesia saja, membeli 1 domain TLD menghabiskan uang kira-kira Rp100.000, anda yang malas membayar pasti merasa keberatan dengan tarif “setinggi” itu. Nah, anda yang menginginkan memiliki domain namun tidak memiliki cukup uang untuk membeli domain capat mencoba beberapa penawaran yang cukup menarik.

Ada 2 penawaran yang akan saya ulas disini. Yang pertama adalah dari freedomainsbox. Situs ini menawarkan anda domain gratis dari berbagai macam TLD seperti .com, .net, .org, .mobi, .us, .biz, .name, .info, dan .cn. Anda cukup mengumpulkan poin yang bisa didapat dari berbagai cara. Seperti referall dan membuka offer/ penawaran. Poin yang terkumpul bisa digunakan untuk mengajukan permintaan domain gratis. proses pengajuan akan memakan waktu sekitar 1 bulan. Bila disetujui, anda akan mendapatkan domain tersebut untuk waktu 1 tahun. Untuk selanjutnya bisa anda perpanjang sendiri.

“Harga” domain-nya pun murah, .cn hanya 3 poin dan domain lain (kecuali .info dan .mobi 10 poin) berharga 7 poin. Dengan 1 poin setiap referall anda cukup mengajak 3 orang bergabung untuk mendapat domain .cn atau mengajak 7 orang bergabung untuk mendapat domain .com. Jumlah referal anda kurang? Jangan khawatir. Ada banyak penawaran (sekitar 300-an) yang bernilai 0.1 sampai dengan 2 poin. Anda bisa menggabungkan kedua cara itu untuk lebih cepat mengumpulkan poin.

Penawaran kedua freepremiumdomain yang harus anda lakukan adalah menyelesaikan penawaran di situs tersebut kemudian mencari refferalnya. dibutuhkan 9 refferal untuk mendapatkan 1 domain gratis.

Dan yang ketiga adalah ezyrewards. Seperti pada freepremiumdomain dan freedomainsbox, anda juga mengumpulkan poin dari penawaran dan referall. Bedanya, poin di dihitung dalam dolar. Dan setiap referal anda mendapatkan poin, anda akan mendapatkan poin dengan jumlah yang sama seperti yang didapatkan referall anda. Selain domain, anda bisa juga mendapatkan iPod dan beberapa barang lainnya.

Tertarik? Anda bisa langsung ke TKP dengan klik link di bawah ini:

ezyrewards.com

freedomainsbox.com

freepremiumdomain.com

0 komentar:

Posting Komentar

"Orang yang kritis adalah orang yeng memberi komentar atas informasi yang dibacanya."

Lihat Artikel Yang Lain

 

@Copyright 2009 All Rights Reserved Ruang Boggers | Belajar Blog, Blogger Tutorial, Belajar Ngeblog